oleh

Hadiri Jambore Nasional, MBCC Goes to Solo

CIREBON (CT) – Dalam rangka menghadiri kegiatan Jambore Nasional ke–9 Mercedes Benz Club Indonesia, yang dilaksanakan Jum’at tanggal 5-7 Desember tahun 2014 di Solo, Jawa Tengah, para pecinta mobil Mercedes Benz di Cirebon yang tergabung dalam Mercedes Benz Club Cirebon (MBCC), turut serta mengikuti ajang Jambore Nasional yang malam ini di berangkatkan dari Cirebon menuju Solo, Jawa Tengah, kamis dini hari (4/11).

MBCC yang diwakili oleh 32 orang member, menuju kegiatan Jambore Nasional yang diadakan satu tahun sekali dengan mendapat pengawalan oleh Satuan Patroli dan Pengawalan (Patwal) hingga sampai ke tujuan, dan sampai kembali ke Cirebon.

MBCC yang terdiri dari para pecinta mobil Mercedes Benz se-Wilayah 3 Cirebon, sudah lima kali mengikuti event besar ini. Dalam eksistensinya, MBCC sudah banyak melakukan kegiatan sosial, baik itu bakti sosial yang bersifat rutin, ataupun bakti sosial yang bersifat temporal seperti buka puasa bersama anak yatim, pada bulan puasa lalu.

“Selain Jambore Nasional, MBCC yang menaungi para pecinta Mercedes Benz di seputar Cirebon dan sekitarnya, selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dan orang yang tidak mampu di saat bulan puasa, yang juga bekerjasama dengan Mercedes Benz Club regional Jawa Barat.” Ujar Tomy Prasojo selaku sekjen MBCC

MBCC telah menghadiri 4 kali perhelatan Jambore Nasional sejak 2010 di Cilacap, 2011 Semarang, 2012 Bandar lampung, 2013 Bandung, dan 2014 Solo. Sebagian besar para anggota MBCC merupakan pegawai dan pebisnis di Cirebon dan sekitarnya, namun kecintaan terhadap mobil Mercedes Benz membuat mereka mulai berinisiatif untuk membuat suatu wadah komunikasi bernama MBCC.

BACA JUGA:   Bekali Petugas Damkar Kemampuan Penanggulangan Luka Bakar

“Kami berharap selama menghadiri Jambore Nasional di Solo ini, anggota kami bisa menaati lalulintas, dan menghargai para pengguna jalan yang lainnya, dan mudah-mudahan kita selamat sampai tujuan dan kembaliu ke Cirebon.” Pungkas Tomy. (CT-105)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed