oleh

H+3 Arus Balik di Jalur Pantura Indramayu Ramai Lancar

INDRAMAYU (CT) – Arus balik hingga H+3 di jalan pantura Indramayu tampak belum mencapai puncak, karena kondisi jalanan masih terpantau ramai lancar dan belum adanya kemacetan panjang akibat para pemudik yang kembali menuju Jakarta, Sabtu (09/07).

Kondisi tersebut terpantau dari area jalan raya Losarang Indramayu, yang terlihat adalah para pemudik dengan menggunakan sepeda motor, meski ada beberapa juga yang memakai mobil pribadi, namun tidak begitu banyak.

“Kalau dari arah Cirebon menuju Jakarta sih banyak kendaraan yang melintas, dari arah sebaliknya malah sepi,” ungkap Gito, salah satu pedagang di rest area samping Polsek Losarang.

Sementara, beberapa U-turn masih dibiarkan ditutup, karena masih banyaknya kendaraan para pemudik di arus balik yang memadati jalur Pantura Indramayu tersebut. Kondisi itu hingga puncak arus balik, yang di prediksi besok Minggu hingga Minggu malam.

“Nyebrangnya masih muter jauh, masih banyak pemudik yang melintas, paling besok malam arus balik mulai ramai,” Tandas Gito. (Didi)

BACA JUGA:   Festival Kolang Kaling di Majalengka Masuk Rekor Muri

Komentar

News Feed