oleh

H Watma: Hingga Malam Ini Tidak Ada Penggeledahan Rumah Terduga Teroris

Cirebontrust.com – Suasana Desa Bakunglor, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon sejak pagi hingga saat ini dalam kondisi kondusif, meski salah satu warga di desa itu telah ditangkap dengan tudingan salah satu terduga pelaku teroris.

Hal itu disampaikan Kuwu Desa Bakunglor, H Watma yang menyampaikan suasana desanya tetap kondusif, meski telah beredar kabar ada satu orang warga berinisial, DYN ditangkap Densus 88 Mabe Polri atas dugaan teroris. Apalagi kabar penggeledehan, Watma menegaskan tidak ada penggeledahan terhadap rumah DYN.

“Memang ada beberapa petugasi kepolisian datang, namun hanya menanyakan alamat yang bersangkutan. Sejak pagi sampai malam ini tidak ada penggeledehan,” jelasnya.

Dikatakannya, terkait keberadaan keluarga DYN yakni As dan ibu kandungnya Yat masih berada di rumahnya di blok Jati Waluya desa setempat.

Seperti berita sebelumnya, Tim Densus 88 melakukan penangkapan terduga teroris di wilayah Bintara Jaya VIII RT 04 RW 09, Kelurahan Bintara Jaya, Bekasi Barat, Sabtu (10/12).

Identitas terduga teroris yang ditangkap berinisial DYN. Ditangkapnya DYN atas dugaan pengiriman paket bahan peledak ke rumah orang tuanya di Cirebon, tepatnya di blok Jatiwaluya, Desa Bakung Lor, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Kapolres Majalengka akan Tindak Tegas Anggotanya yang Main Proyek

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed