oleh

Pengurus dan Anggota IMK Gelar Peringatan Hari Ibu

Cirebontrust.com – Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon menggelar acara Peringatan Hari Ibu di Sekretariat IMK, Perumahan Taman Sari Blok C No 24, Kota Cirebon, Minggu (25/12).

Acara tersebut, dihadiri puluhan anggota yang tergabung dalam IMK Wilayah Cirebon.

Ketua umum IMK Wilayah Cirebon, Jaelani Sidik mengatakan tujuan diadakannya acara peringatan tersebut, sebagai wujud rasa bangga menjadi seorang ibu yang perannya patut diberikan apresiasi.

“Kita semua tahu peran seorang ibu sangatlah penting terutama di dalam keluarga, kita mengadakan acara ini sebagai wujud rasa banga kita yang menjadi seorang ibu, disisi lain peringatan ini mengingatkan kita akan perjuangan berat kaum ibu baik sebagai anggota keluarga ataupun kaum pelopor emansipasi,” ujarnya

Serangkaian kegiatan acara pun dilakukan dalam acara peringatan hari ibu ini.

Diantaranya adalah bagi-bagi bunga di area CFD Stadion Bima dan Kajian Keilmuan serta Lomba masak diantara pengurusn IMK.

Ketua Panitia yaitu Siti Rohimah mengatakan “Rangkaian acara peringatan hari ibu ini dilaksanakan dari pagi hari dengan diawali bagi-bagi bunga di CFD area Stadion Bima Cirebon serta¬† lomba memasak ” jelasnya.

Siti menambahkan, Dengan adanya peringatan Hari Ibu ini, Siti Rohimah di berharap dapat mendorong kaum perempuan untuk lebih berkarya lagi bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara.

“Peringatan hari ibu harus jadi momentum kesadaran untuk memperingati tanda jasa dan terus memperjuangkan hak kesetaraan gender, kemudian harus lebih berkarya lagi baik untuk keluarga, masyarakat, maupun bangsa,” pungkas Siti Rohmah pada CT. (Ahmad Bulkini)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed