oleh

Guru SD Menjadi Korban Jambret, Jutaan Rupiah Raib

CIREBON (CT) – Seorang Guru SD melaporkan ke Sentra Pelayanan Khusus (SPK) Polres Cirebon Kota, atas tindak kriminalitas yang dialaminya saat mengendarai sepeda motor di perlintasan jalur pantura Desa Kapetakan Kabupaten Cirebon, Jum’at (21/11) sore.

Korban bernama Tuti sugiarti (48) warga Kelurahan Kebon Pelok, Kota Cirebon ini merupakan korban penjambretan oleh dua orang pelaku. Tas milik korban yang sedang di kenakan korban di rampas saat korban sedang mengendarai sepeda motor. Saat di mintai keterangan atas kerugian akibat tindak kejahatan tersebut, korban enggan menjelaskannya.

Menurut korban, pelaku diketahui menggunakan sepedah motor jenis mio itu langsung memeped korban, kemudian menarik tas yang sedang dikenakan oleh korban. Pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan senjata tajam untuk merampas paksa tas milik korban. Setelah berhasil merampas tas milik korban, para pelaku langsung tancap gas ke arah Kabupaten Indramayu.

” Saya tidak tahu kalau memang kedua pelaku itu membuntuti saya, saat saya melihatnya dari kaca spion. Saya tidak berpikiran kalau mereka akan berbuat jahat. Tas itu berisi uang tunia, surat surat penting dan buku tabungan. Kalau di hitung kerugian sekitar jutaan rupiah. ” Ujar korban.

Korban hanya bisa berharap, pihak kepolisian segera mengungkap kasus yang dialaminya. Sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. (CT-104)

BACA JUGA:   DPRD Mediasi Warga Terdampak Batubara dengan Otoritas di Pelabuhan Cirebon

Komentar

News Feed