oleh

Grand Anila Apartment Buka Kantor Pemasaran di Cirebon

Citrust.id – Grand Anila Apartment membuka Marketing Office-Business Park 1 di Cirebon Super Block (CSB), Blok Yellow Ribbon, Kota Cirebon, Rabu (19/8). Marketing Office-Business Park 1 tersebut sudah dilengkapi show unit tipe 1 Bedroom.

Pada kesempatan itu, Direktur Realty PT PP Properti Tbk., Galih Saksono, menyampaikan, PT PP Properti Tbk. bekerja sama dengan PT BIJB Aerocity Development, mengembangkan kawasan aerocity pertama di Indonesia, khususnya klaster Business Park 1, dengan membentuk anak perusahaan baru, yaitu PT PPRO BIJB Aerocity Development.

Dalam pengembangan klaster Business Park I dengan lahan seluas 314 hektare, pembangunan pertama yang dilakukan yaitu membangun Grand Anila Apartment.

“Pada Senin, 17 Agustus 2020, bertepatan dengan HUT ke-75 RI, telah dilaksanakan groundbreaking ceremony Grand Anila Apartment di Site Project, Business Park 1, Desa Palasah, Kertajati, Majalengka,” ujar Galih.

Sementara itu, Dirut PT PPRO BIJB Aerocity Development, Yunas Rudianto, mengatakan, pengembangan Kertajati Aerocity merupakan pengembangan aeropolis pertama di Indonesia.

“Kawasan itu mengintegrasikan perencanaan wilayah, bisnis dan infrastruktur transportasi dan akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Jawa Barat, khususnya di wilayah segi tiga Rebana,” kata Yunas.

Ia melanjutkan, Grand Anila Apartment memiliki dua tower. Masing-masing tower terdiri dari 845 unit. Terdapat dua tipe unit, yaitu 1 bedroom dan 2 bedroom.

“Tower 1 bernama Latika dan Tower 2 bernama Shamira. Nama Grand Anila berarti angin yang menggambarkan Kota Majalengka sebagai Kota Angin,” tandas Yunas. (Haris)

BACA JUGA:   Kota Cirebon Tetap Zona Merah Covid-19, Kadinkes: Tenaga Medis Sudah Letih

Komentar

News Feed