oleh

Grage Group Gelar Upacara HUT ke-74 Kemerdekaan RI

Citrust.id – Keluarga besar Grage Group mengadakan upacara peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di area outdoor Grage City Mall, Cirebon, Sabtu (17/8/2019).

Bertindak sebagai Pembina Upacara, yakni Direksi Grage Group, Teguh Triatmojo. Saat membacakan amanat upacara, Teguh menyampaikan, upacara tersebut sebagai salah satu bentuk penghormatan keluarga besar Grage Group kepada para pejuang kemerdekaan Indonesia.

“Para pejuang telah berusaha keras, mempertaruhkan nyawa untuk menciptakan dan memperjuangkan Indonesia menjadi negara merdeka,” ujarnya.

Dikatakan Teguh, di tengah pesatnya perubahan peradaban, kemajuan teknologi serta pola kehidupan, maka rasa cinta kepada tanah air, bangsa dan negara Indonesia perlu terus dipupuk dan ditingkatkan.

“Kita tidak akan bisa seperti ini tanpa perjuangan para pahlawan kemerdekaan. Kami adalah generasi yang tidak akan melupakan sejarah perjuangan bangsa. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,” kata Teguh.

Di tempat yang sama, Staff Khusus Direksi Grage Group, Ratu Sukmayani, mengutarakan, upacara peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia dilakukan serentak oleh semua unit bisnis Grage Group, baik yang ada di Cirebon, Jawa Tengah maupun Sumatra.

Yani, sapaan akrabnya, menambahkan, upacara peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Grage City Mall diikuti tidak kurang dari 500 peserta. Para peserta terdiri dari karyawan dan manajemen Grage Group, tenant, pejuang veteran, abang becak, dan masyarakat sekitar Grage City Mall.

“Selain itu, petugas upacaranya pun tidak hanya dari internal Grage Group, tapi juga melibatkan karyawan tenant,” ucap Yani. (Haris)

Komentar

News Feed