oleh

Golkar Kabupaten Cirebon Deklarasi Dukung Dedi Mulyadi Maju Pilgub Jabar

Cirebontrust.com – DPD Golkar Kabupaten Cirebon resmi mendeklarasikan Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang. Deklarasi tersebut, disampaikan Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Laksono, Kamis (20/04).

Menurut Dave, sosok Dedi Mulyadi merupakan figur yang cocok untuk memimpin di Jawa Barat. Dave menilai pria yang juga Bupati Purwakarta tersebut sudah mempunyai pengalaman dalam memimpin di pemerintahan.

“Berdasarkan rapat pleno partai Golkar Kabupaten Cirebon, diperluas dalam menentukan bakal calon Bupati Kabupaten Cirebon 2018-2023. Sekaligus penegaskan dukungan kepada pak Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jawa Barat dalam Pilgub 2018 mendatang,” kata Dave, Kamis (20/04).

Dave menambahkan, Golkar Jawa Barat dalam usungannya akan berupaya berkoalisi dengan partai lain. Namun dirinya enggan membeberkan dengan partai mana akan berkoalisi.

Berkaca pada Pilgub DKI Jakarta dimana calon yang diusung Golkar kalah, Dave pun mengaku akan lebih mensolidkan Golkar sampai ke Grass Root.

“Semua kemungkinan bisa terjadi dengan partai mana saja sebab dalam politik tidak ada yang bisa dipastikan,” kata Dave.

Dalam waktu dekat ini, DPD Golkar Jawa Barat akan melakukan konsolidasi untuk menghadapi Pilgub Jawa Barat.

“Sudah ada agenda untuk rapat pimpinan daerah, tentu ini juga akan dimanfaatkan untuk konsolidasi memenangkan calon yang akan diusung Golkar yakni Dedi Mulyadi,” katanya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Sintesis Pemikiran Ki Hajar Dewantara (KHD)

Komentar

News Feed