oleh

Gila! Macet Parah Jalur Plered-Kedawung Ditempuh Satu Jam

Cirebontrust.com – Kemacetan parah terjadi di sepanjang jalur Plered-Kedawung. Bahkan, saking parahnya jalur dari wilayah Plered yang biasa ditempuh dengan 10 menit menggunakan motor, kali ini dicapai hampir mencapai satu jam!.

Hal tersebut, tidak lepas dari tempat kuliner yang berada di sekitar Desa Batembat. Salah satu pengendara, Yoga mengatakan biasanya ia mengendarai sepeda motor, normalnya hanya memerlukan waktu 10-15 menit untuk menuju rumahnya yang terletak di Kecamatan Kedawung.

“Dari Mulai Ramayana itu udah macet, sampai rumah hampir satu jam!,” kata Yoga.

Seperti berita sebelumnya, sepertinya Cirebon sudah menjadi daerah tujuan wisata atau berlibur, buktinya dalam liburan panjang (long weekend) sejumlah ruas jalan di Kabupaten dan Kota Cirebon pada akhir pekan, Minggu (12/12) ini kondisi lalulintas macet total.

Salah satu ruas jalan yang mengalami kepadatan arus kendaraan, yakni mulai dari jalan Plered tepatnya depan Ramayana Plered hingga Kecamatan Tengahtani. Kemacetan disebabkan salah satunya banyaknya kendaraan wisatawan yang dari kota besar yang sengaja datang ke Kota Wali tersebut. (Iskandar)

BACA JUGA:   Atalia Ridwan Kamil Safari Silatbar One Day One Juz ke Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed