oleh

Gelar Silaturahmi, Kapolres Ciko Perkuat Sinergitas dengan Para Jurnalis

Citrust.id – Polres Cirebon Kota mengadakan silaturahmi dengan para jurnalis mitra Humas Polres Ciko, Selasa (25/5), di RM Lombok Idjo, Jalan Tuparev.

Pada kesempatan itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, mengatakan, pihaknya sudah berencana menggelar buka puasa bersama pada Ramadan lalu, tetapi tidak dilaksanakan. Tidak semua wartawan beragama Islam.

“Akhirnya, silaturahmi bersama awak media mitra Polres Cirebon Kota diadakan hari ini. Acara ini bisa diikuti semua wartawan dari berbagai agama. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Humas Polres Cirebon kota yang dipimpin Kasubbag Humas Iptu Ngatidja, yang telah mengadakan acara ini,” tuturnya.

Kapolres pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran awak media. Tanpa kerja sama dengan media, kegiatan di Polres Cirebon Kota, baik kegiatan kecil maupun besar, bisa dipublikasikan kepada masyarakat luas.

“Silahkan wartawan memberitakan segala kegiatan di Polres Cirebon Kota, baik konfirmasi langsung ke saya atau melalui humas. Konfirmasi ke para kasat juga bisa,” ujarnya.

Menanggapi Kota Cirebon yang masuk zona merah Covid-19, Kapolres meminta masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Sayangi diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat,” tandasnya. (Haris)

Komentar

News Feed