oleh

Bahas Penataan Taman, Walikota Bertemu Pelaku Usaha

Citrust.id – Sebagai salah satu upaya untuk merealisasikan program penghijauan wilayah kota, Walikota Cirebon, Nashrudin Azis bertemu dengan beberapa pelaku usaha hingga perbankan di aula bjb Cabang Cirebon, Kamis (10/10).

Melalui pertemuan ini, Pemerintah Kota Cirebon meminta perusahaan untuk ikut andil, dalam mempercantik taman kota, melalui dana CSR. Perusahaan yang hadir adalah perusahaan perbankan dan sektor lainnya.

Walikota Cirebon mengatakan, hampir 90 persen perusahaan yang berada di Kota Cirebon menyatakan siap untuk membantu Pemkot Cirebon dalam merealisasikan Cirebon bersih, tertib dan hijau.

“Ada beberapa taman tematik yang pembuatan dan tanggungjawabnya oleh perusahaan. Kecuali pemeliharaan akan tetap pemkot melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP),” kata Azis.

Terkait anggaran pemeliharaan, lanjut Azis, akan dihitung kembali oleh dinas terkait melalui perhitungan 14 taman yang akan dibenahi, dari total 50 taman.

“Idealnya secara keseluruhan, namun kita menyesuaikan. Karena kita utamakan taman yang ada di tengah kota dan sejumlah titik strategis,” katanya. (Aming)

BACA JUGA:   Penetapan Balon Kades Bojong Sempat Ricuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed