oleh

Gelar Razia, Polsek Utbar Amankan Puluhan Bungkus Pil Koplo

Cirebontrust.com – Tekan angka pelanggaran lalu lintas sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Polsek Utara Barat melakukan operasi cipta kondisi, Senin malam (16/10) yang digelar di jalan Tuparev Kota Crebon depan Mako Polsek Utbar.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB yang disampaikan oleh Panit Binmas Polsek Cirebon Utara Barat IPTU Momon Sukarman menjelaskan, bahwa dilakukan operasi ini dalam rangka cipta kondisi sekaligus menekan gangguan kamtibmas serta aksi kejahatan jalanan lainnya seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3).

“Meminimalisir para pelaku kejahatan sehingga diharapkan kepada masyarakat dan pengguna kendaraan bermotor untuk dapat menaati segala bentuk peraturan lalu lintas, dan yang terpenting adalah bawalah surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya saat berkendara,” katanya.

Dalam operasi cipta kondisi tersebut petugas berhasil mengamankan beberapa unit kendaraan sepeda motor yang tidak dapat menunjukan surat-surat kendaraan, STNK dan SIM serta salah satu anak muda yang kedapatan membawa Pil Koplo.

Dalam Razia tersebut telah diamankan seorang Pemuda berinisial AT (22) warga Desa Mandala, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon yang kedapatan membawa puluhan butir Obat-obatan terlarang.

“Pelaku berhasil diamankan berikut dengan barang bukti Puluhan butir obat-obatan terlarang dan juga sejumlah uang dan Kartu identitas dan ditangani Polsek Utbar untuk pemeriksaan lebih lanjut,” (Johan)

BACA JUGA:   Melihat Tradisi Gotong Royong Unik Warga Cicenang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed