oleh

Gegerkan Warga, Seorang Pedagang Asal Kab. Cirebon Ditemukan Tewas Misterius

CIREBON (CT) – Penemuan mayat laki-laki dengan identitas Bagja bin Amsar (52) yang sehari-hari diketahui berprofesi sebagai pedagang, menggegerkan warga Dusun Kliwon RT 02 RW 01 Desa Kamarangtonggoh Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon, Kamis (25/02) sekitar pukul 05.50 WIB.

Informasi yang dihimpun CT, mayat lakiā€“laki tersebut pertama ditemukan oleh Vina binti Rasja (15), Pelajar asal Dusun Kliwon RT 02 RW 01 Desa Kamarang Kecamatan Greged, yang merupakan tetangga korban. Saat itu Vina bermaksud ingin ke kamar mandi yang berada di belakang rumah. Namun ia kaget saat mendapati ada sesosok jasad. saat didekati, diketahui jasad tersebut adalah tetangganya.

Dijelaskan Kapolsek Beber AKP Abdul Fatah, di lokasi ditemukan Celana dalam pria satu potong, dua potong celana dalam prempuan, rok, satu pasang sandal jepit warna merah, satu buah balok ukuran panjang 30 cm lebar 10 cm, satu buah korek api gas, dan satu buah kursi kayu.

“Kondisi korban saat ditemukan mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri dantangan sebelah kanan luka lecet,” ujarnya.

Kejadian penemuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan dan sudah koordinasi dengan Reskrim Polres Cirebon. (Kir Raharjo)

BACA JUGA:   Begini Respon Anggota DPRD Kota Cirebon saat Ditanya Tugas oleh Anak SD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed