oleh

Gara-gara Game Pokemon, seorang Siswa Terjungkal ke Selokan

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Para gamer saat ini sedang asik bermain game Pokemon Go, yang merupakan game terbaru untuk mengejar dan menangkap sosok makhluk virtual.

Game ini dengan segala fiturnya, memang bisa membuat para gamer betah dan asik memainkannya. Namun, di balik asiknya bermain game Pokemon Go, ternyata ada sejumlah kejadian tak terduga yang dialami oleh para penyuka game ini.

Seperti yang dialami oleh Susanto (17), siswa SMK di salah satu sekolah swasta di Kabupaten Cirebon, sepulang sekolah dirinya biasa mencari pokemon bersama tiga temannya.

Saat di jalan sehabis turun dari angkot, mereka bukannya fokus memperhatikan jalan, malah sibuk mencari pokemon. Akibatnya, tepat di depan Perumahan Griya Damai Kusuma, di Desa Setu Kulon, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Susanto jatuh dan terjungkal ke sungai.

“Mungkin karena di situ ada Pokemon, lalu susanto mengejarnya dengan terburu-buru sambil fokus melihat layar handphone-nya. Saking bersemangatnya, ia sampai tidak sadar kalo di depanya terdapat selokan air. Lantas Susanto terperosok dan terjungkal ke selokan tersebut,” terang Anwar, salah satu teman Susanto yang turut menemani dirinya menangkap Pokemon.

Akibat kejadian itu, Susanto menjadi bahan tertawaan tidak hanya oleh ketiga temannya, melainkan oleh warga yang melihat kejadian tersebut.

Kejadian tersebut sempat mendapat perhatian warga yang melintas. Salah seorang warga berkomentar sinis menanggapi kejadian tersebut.

“Banyak orang gila gara-gara pokemon,” ujar warga tersebut dengan nada becanda. (Johan)

BACA JUGA:   Perwira Polres Majalengka Tingkatkan Kemampuan Menembak

Komentar

News Feed