oleh

Sepeda Motor Seruduk Ruko, Satu Tewas

Citrust.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cigugur, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Rabu (26/1). Akibatnya, seorang pengendara motor warga Desa Babakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, meninggal dunia. Saat kejadian, korban mengalami luka parah sehingga dibawa ke RSUD 45.

Rekan korban, Sahrul Ramadan menuturkan, sebelum kecelakaan, ia dibonceng korban. Sepeda motor tanpa plat nomor itu mengalami rem blong saat turun dari arah Desa Cisantana lalu menabrak tembok ruko di dekat tanjakan Dablu.

Sebelum petaka terjadi, Sahrul sempat memperingatkan korban agar mengantisipasi rem blong dengan memainkan perseneling. Namun ternyata, gasnya juga bermasalah. Sahrul juga sempat mengajak korban lompat dari motor.

“Jarak saya melompat dengan titik tabrakan sekira 30 meter. Ia mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki. Motor juga rusak parah,” tambahnya.

Sementara itu, Doni, pedagang di sekitar lokasi kejadian, membenarkan korban sedang berboncengan saat kecelakaan itu terjadi.

“Yang digunakan motor FU dan terlihat berboncengan. Namun, saat kejadian, hanya pengemudi saja yang nabrak hingga meninggal,” ujarnya.

Di lain tempat, pemulasara jenazah, Wawan mengatakan, kaki dan tangan kanan korban patah. Kepalanya pecah karena mengalami benturan keras. Pihaknya tengah menunggu keluarga korban untuk segera dipulasara. (Andin)

Komentar

News Feed