oleh

Final AFF 2016, Sejumlah Caffe di Cirebon Gelar Nobar

Cirebontrust.com – Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Timnas Indonesia berhasil masuk ke final Piala AFF 2016, menghadapi Timnas Thailand. Hal tersebut jelas menjadi momen yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, tak terkecuali masyarakat di Cirebon.

Momen itulah yang kemudian banyak dimanfaatkan sejumlah caffe dan restoran di Cirebon, guna menggaet pengunjung lebih banyak dengan cara mengadakan nonton bareng.

Seperti yang dilakukan oleh pengelola warung Pe’a yang terletak di jalan Tuparev, Ruko Kagum City Blok D nomor 28 Cirebon. Di caffe tersebut menurut pengakuan salah seorang karyawan, Andi, sengaja memanfaatkan momen laga final antara Timnas Indonesia dengan Timnas Thailand, selain agar banyak pengunjung, juga memfasilitasi masyarakat yang ingin melihat laga final tersebut.

“Banyak masyarakat yang ingin melihat timnas Indonesia bermain di laga final AFF, jadi kami gelar nobar. Selain agar banyak pengunjung, juga sebagai bentuk dukungan terhadap timnas,” ujarnya, Selasa (14/12).

Diketahui, selain warung Pe`a, beberapa caffe dan warung kopi lainnya juga menggelar nobar, seperti Blind Bottle yang berada di Jalan Brigjen Dharsono, Umah Kebon di samping Metland Hotel Jalan Siliwangi Cirebon, The Army Caffe di Jalan Pemuda, dan hotel Aston Cirebon, Jalan Brigjen Dharsono Cirebon.

Dalam leg pertama final piala AFF 2016 ini, timnas Indonesia berhasil unggul atas tim Thailand dengan skor 2-1. (Sukirno Raharjo/CT)

BACA JUGA:   Monumen Mesin Mekanik Perawatan Jalan Rel Hiasi Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed