oleh

Empat Orang Pegawai Disdukcapil Diamankan Tim Saber Pungli

Cirebontrust.com – Kepala Dians Kependudukan Catatan Sipil Kabupaten Cirebon, H Mochamad Safrudin membenarkan jika ada sejumlah pegawainya yang diperiksa oleh Tim Saber Pungli Polres Cirebon, sebagai pendalaman terkait pelayanan di kantornya.

Namun demikian, dirinya belum mengetahui secara detail apa yang dilakukan oleh Tim Sabr Pungli tersebut, selain sejulah pegawainya dimintai keterangannya, dirinya juga mengaku sempat ditanya-tanya terkait pelayanan.

“Saya tidak begitu jelas, tadi ada empat pegawai yang dibawa ke Polres Cirebon. Juga saya tidak tau terkait ada berkas yang juga dibawa oleh tim itu,” jelasnya kepada awak media.

Menurutnya, dirinya belum mendapatkan kejelasan terkait permasalahan proses pendalaman tersebut. Bahkan dirinya menunggu, apa sebenarnya yang terjadi.

“Saya berharap segera selesai, mudah-mudahan tidak terjadi hal yang disebut sebagai penyimpangan terhadap pelayan,” pungkasnya.

Seperti berita sebelumnya, Tim Saber Pungli Polres Cirebon melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pungutan liar di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cirebon, Selasa (14/02) siang. (Asna/Johan)

BACA JUGA:   Perempuan Berperan Penting dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

Komentar

News Feed