oleh

Kabupaten Cirebon Terima Penghargaan dari DPP PDI Perjuangan dan Kemenpar

Cirebontrust.com – Kabupaten Cirebon kembali meraih penghargaan dari DPP PDI Perjuangan dan Kementerian Pariwisata sebagai daerah yang berpotensi di bidang kepariwisataan.

Kabupaten Cirebon meraih posisi ketiga setelah Kabupaten Buton dan salah satu daerah di Medan. Penghargaan diberikan pada, Sabtu (30/09).

Usai rapat koordinasi bidang pariwisata tingkat nasional di kantor DPP PDI Perjuangan dan Bupati, H Sunjaya Purwadisastra yang langsung menerima penghargaan tersebut.

“Nomor urut ketiga secara tingkat nasional itu sudah bagus. Setelah Kabupaten Cirebon ada juara-juara harapan, salah satunya Jember,” kata Sunjaya, Minggu (01/10).

Saat pemberian penghargaan di DPP PDIP ini, menurut Sunjaya, Ketua Umum DPP PDIP Hj Megawati Sukarno Putri berhalangan hadir, sehingga diwakilkan kepada Sekjen DPP PDIP Hasto Krsitiyanto.

“DPP PDIP memiliki komitmen yang bagus terhadap daerah yang memang berpotensi memiliki pariwisata yang diandalkan,” kata Sunjaya.

Sunjaya menambahkan, setelah masuk menjadi nominasi dalam daftar daerah penerima penghargaan, selanjutnya Kabupaten Cirebon akan terus berbenah di tingkat pariwisata.

“Saya minta agar dinas terkait bisa mengupayakan agar Kabupaten Cirebon lebih dikenal di Indonesia,” pungkasnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Tersangka Bertambah, Kapolda Tegaskan Kasus Anak Bupati Berlanjut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed