oleh

Empat Hari Menghilang, Warga Klangenan Ditemukan Tewas Membusuk

Cirebontrust.com – Sosok jasad laki–laki ditemukan warga dalam kondisi membusuk di bekas kolam ikan milik salah seorang warga, di Blok 02 Desa Kreyo, Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon, Selasa siang  (20/12).

Belakangan diketahui, jika korban bernama Takyana (60) seorang buruh tani warga setempat. Keterangan Muaji, (50) anak korban mengatakan, sejak hari Jum’at Kliwon ia mencari orangtuanya hingga ke Blok lain di desanya, namun korban tak kunjung ditemukan.

Ternyata, warga mendapati korban sudah dalam kondisi mengenaskan. Jasad korban ditemukan tak bernyawa di belakang  warung Sumarni. Jasad korban yang sudah mulai membusuk itu kemudian oleh petugas Polsek Klangenan serta Team Basarnas Pos Cirebon dibantu warga, dievakuasi ke rumah duka.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kasubbag Humas Polres Cirebon AKP Asef Fiqi membenarkan penemuan jasad korban. Sebelumnya, korban Takyana (60)  pergi meninggalkan rumah dalam keadaan sakit.

“Jasad korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumahnya, untuk dimakamkan.  Pihak keluarga sendiri menerima kejadian ini dan menganggap sebagai musibah, sehingga jasad korban tidak dilakukan otopsi. Korban kemudian dimakamkan di pemakaman umum desa setempat,” ujar Kasubbag Humas Polres Cirebon. (Kirno Raharjo)

BACA JUGA:   AKBP Iman Pastikan Mapolres Kuningan Kondusif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed