oleh

Elzatta Hijab Cirebon Jalin Kerjasama dengan Lulu Tour Selenggarakan Umroh Bersama Umaro

CIREBON (CT) – Sebagai Support Dress Code dalam rangkaian ibadahnya, Elzatta Hijab Cirebon, menjalin korelasi dengan mendukung program Umroh Bersama Umaro yang diselenggarakan oleh Lulu Tour and Travel. Hal tersebut disampaikan Supervisor Counter Elzatta Cirebon, Susan.

Dikatakannya, bahwa bentuk korelasinya bersama Lulu Tour and Travel, yaitu dengan memfasilitasi segala kebutuhan untuk program Umroh Bersama Umaro.

“Karena di sini juga kami memiliki perlengkapan haji dan umroh, seperti kain ihram, baju umroh, krudung malaya, tas haji, bahkan sampai kaos kaki untuk wudhu. Kalau Lulu Tour memerlukan kebutuhan tersebut, bisa datang ke Elzatta Hijab,” kata Susan kepada CT saat ditemui di Counter Elzatta, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Susan mengungkapkan, melalui kerjasama tersebut, Elzatta sebagai penyedia kebutuhan islami berusaha memberikan kepercayaan kepada masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan positif yang berkaitan dengan keagamaan.

“Kami terbuka untuk menjalin kerjasama dengan siapapun dalam hal kebaikan. Ini menjadi nilai ibadah tersendiri bagi kami,” ungkapnya.

Sementara itu, H Irwan Firdaus selaku Chief Executive Officer Lulu Tour and Travel mengaku senang dan mengapresiasi Elzatta Hijab atas support yang diberikan terkait program “umroh bersama umaro” nya.

“Kami akan gunakan produk Elzatta untuk keperluan program Umroh Bersama Umaro. Kerjasama ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan menginspirasi yang lain untuk turut bekerjasama dalam hal ibadah dan kebaikan,” pungkasnya. (CT-108)

BACA JUGA:   DPRD Terima Penyampaian LKPj Walikota Tahun Anggaran 2019

Komentar

News Feed