oleh

Eks Anggota Brimob Polres Majalengka, Gelar Syukuran HUT Brimob Ke-72

Majalengkatrust.com – Perayaan HUT Brimob ke-72 Tahun 2017, puluhan personil mantan anggota Brimob Polres Majalengka, menggelar acara syukuran di Aula Kanyawasista Mapolres Majalengka, Selasa (14/11).

Acara tersebut, dihadiri Waka Polres Majalengka, Kompol Ijang Safei para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Majalengka dan para Perwira Staf/Opsnal serta seluruh personil mantan anggota Brimob yang dinas di Polres Majalengka dan Purnawirawan Polri Brimob.

Kegiatan diawali dengan pemotongan tumpeng dilakukan oleh Waka Polres Majalengka, Kompol ijang Safei, SPd, SH selanjutnya diberikan kepada perwakilan mantan anggota Brimob, Bripka Ajud Tajudi anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka.

Dilanjutkan pemberian tali asih kepada tiga purnawirawan Polri/Brimob yakni, Ipda Purn Tatang Selamat, Aiptu Purn Tata Tarsita dan Aiptu purn Armadi.

Mereka adalah para mantan anggota Brimob Polres Majalengja, tetap menjalin komunikasi meski sudah berpindah tugas atau pensiun. Dan baru-baru ini mereka menggelar acara reuni untuk menyambung tali silaturahmi.

Dalam sambutannya, Waka Polres Majalengka mengatakan, dengan bertambahnya usia Brimob, diharapkan mantan anggota Brimob Polres Majalengka kedepannya tidak ada halangan dan jiwa Brimob tetap terpelihara.

“Mari kita bersatu bersama-sama menjalin hubungan baik dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kompol Ijang.

Selain itu, Kompol Ujang mengucapkan selamat HUT Brimob ke-72 Tahun 2017.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Majalengka mengucapkan selamat HUT ke-72 Korps Brimob, semoga diberikan kekuatan, kesehatan dan lebih profesional dalam bekerja dan segi kemampuan,” tandas dia. (Abduh)

BACA JUGA:   Kembali Pimpin Dekopin, Nurdin Halid Tingkatkan Daya Saing Koperasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed