oleh

Dua Pejabat Pemkab Kuningan Bertolak ke Bali, Ada Apa?

Citrust.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dr. H. Dian Rahmat Yanuar, dan Kepala Bagian Barang dan Jasa Setda Kuningan, Uu Kusmana bertolak ke Bali.

Keberangkata dua pejabat mengundang sejumlah pertanyaan dari sejumlah kalangan. Pasalnya, belakangan ini Bali menjadi lokasi kunjungan kerja dan agenda pejabat Kuningan lainnya.

“Belum lama bupati bersama kader PDI Perjuangan ke Bali dalam rangka munas PDIP di Bali. Sekarang PKB sedang ada acara di Bali juga,” ungkap aktivis mahasiswa, Yusmindar, menyoal keberangkatan pejabat tersebut. Kamis (22/8/2019).

Diketahui, acara yang akan berlangsung di Bali itu adalah rapat kordinasi yang digagas Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

“Namun, yang menjadi aneh, kenapa Pak Sekda ke Bali dengan Kabag Barjas. Katanya soal Apkasi yang cenderung materinya dominan kepemerintahan. Saya menduga ada ketidakharmonisan di antara pejabat Pemkab Kuningan. Kenapa yang diajak hanya satu,” tanya dia.

Terpisah, Sekda Kuningan, Dian Rahmat Yanuar, mengatakan, keberangkatan ke Bali itu merupakan agenda Apkasi. Kalau yang diundang enam orang, seperti, Bupati, Kepala Bappeda, Diskominfo, Kabag Tapem, dan Sekda.

“Pemkab Kuningan akan menyampaikan terkait smart city, seperti one touch one klik atau satu data satu pintu,” jelasnya. (Ipay)

BACA JUGA:   HUT ke-80 RS Paru Sidawangi, Tingkatkan Pelayanan Penanganan Tb

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed