oleh

Dua Kasus Baru Positif Covid-19 Kota Cirebon

Citrust.id – Belum genap sepekan tanpa kasus positif Covid-19, Kota Cirebon kembali mendapati dua warganya terkonfirmasi positif Covid-19.

Informasi tersebut, dilansir dari portal resmi Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Cirebon (Pikocir) yang menunjukkan adanya tambahan dua pasien dapam pengawasan, untuk kasus positif Covid-19.

Belum ada keterangan lengkap dari tim gugus tugas, namun Kepala Dinkes Kota Cirebon, dr Edy Sugiarto MKes membenarkan, bahwa ada kasus positif baru Covid-19. “Dari Bekasi di rawat di RS Pertamina” ujarnya, Rabu (17/6) siang.

Pasien yang terkonfirmasi positif, hingga kini belum disebutkan riwayat kontaknya. Namun, Edy sedikit memberikan bocoran, bahwa yang terkonfirmasi positif tersebut menjenguk anggota keluarga di Bekasi. “Suami istri menjenguk anaknya di Bekasi,” ungkapnya.

Berdasarkan tabel yang ada di portal Pikocir, jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Cirebon, mencapai 12 orang, dengan rincian dua kasus positif dalam pengawasan, sedangkan 8 orang sembuh dan 2 orang meninggal dunia. (Aming)

BACA JUGA:   Pemda Kota Cirebon Ajukan Raperda Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit

Komentar

News Feed