oleh

Dua Kandidat Perebutkan Calon Wabup dari PKB Kabupaten Cirebon

Cirebontrust.com – Ketua Penjaringan Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Cirebon, KH Tolkha Nawawi menyampaikan, setelah dibukanya penjaringan bakal calon wakil bupati Cirebon, sudah ada dua nama yang daftar yang bakal mendampingi bakal calon Bupati Cirebon, Mich Luthfi di Pilbup serentak 2018 mendatang.

Dua kadidat bakal wakil bupati Cirebon tersebut antara lain yakni, Hj Afifah Mawardi mantan kepala UPT Pendidikan Kabupaten Cirebon dan Dadang Tresnayadi keduanya telah resmi mendaftar dengan sudah mengisi formulir yang telah disediakan pihaknya.

Namun, kata dia terkait beberapa berkas yang masih terdapat kekurangan bisa menyusul proses dilengkapinya di lain waktu.

“Tak hanya sebatas ini. Kami juga masih banyak tahapan-tahapan selanjutnya. Kami juga ucapkan terimakasih kepada yang sudah mendaftar dan kami siap mengawal hingga sampai ke DPP PKB,” ujar Tolkha.

Dalam prosesnya, bakal calon wakil bupati, Hj. Afifah Mawardi yang datang bersama rombongan lebih duluan datang ke kantor DPC PKB sekitar pukul 14.00 WIB. Kemudian disusul oleh bakal calon lainnya, Dadang Tresnayadi mantan birokrasi di lingkungan Pemda Kabupaten Cirebon.

Kedua kadidat disambut pihak panitia pendaftaran dengan tradisi kalung melati dan prosesi mengumandangkan adzan sebelum bacawabup mengisi formulir pendaftaran. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Penetapan Balon Kades Bojong Sempat Ricuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed