oleh

Dua Begal Lukai Korbannya Satu Berhasil Ditangkap

Cirebontrust.com – Bagi masyarakat yang beraktivitas di malam hari menggunakan kendaraan bermotor, disarankan selalu ekstra hati-hati. Dua remaja yang mengendarai motor, menjadi korban kejahatan begal motor, Sabtu (03/06) malam.

Dua korban, yang diketahui bernama, Aby Muhaddie Yahya (16) dan Ramadan (16) keduanya Kejiwan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon melaju di jalan raya Arjawinangun-Gegesik, tepat di jembatan bengkung Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon sekira 22.15 WIB keduanya dihadang begal.

Korban yang berboncengan menggunakan motor Yamaha FINO nopol E 5218 MS warna merah putih, pada saat melintasi Desa Jungjang korban diikuti oleh 2 (dua) orang pelaku yang mengendarai satu sepeda motor Yamaha Mio warna merah nopol E 4201HB.

“Kemudian sesampainya di jembatan bengkung, pelaku langsung menghadang korban dan merebut sepeda motor Yamaha Fino milik korban,” jelas Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Arjawinangun, AKP Didi Suwardi.

Ketika itu pelaku ingin mengambil motor korban, sempat mendapatkan melawan dan pelaku kemudian melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam jenis golok dan arit, sehingga korban mengalami luka di bagian telinga kiri.

“Sementara dan salah sorang pelaku mengalami luka di bagian kepala,” katanya

Setelah berhasil melukai korbanya, pelaku membawa sepeda motor Yamaha Fino milik korban, sedangkan seorang pelaku lainnya berlari ke arah sawah dan meninggalkan motornya karena mengetahui massa sudah mulai berdatangan.

“Saat ini kita amankan satu pelaku, Danif Ismail Fahmi (16) warga Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon. Dia kita tangkap pada saat sedang berobat di Rumah Sakit Arjawinangun,” tandasnya, sementara satu pelaku, Keco (21) kabur dan masih dalam pengejaran pihaknya. (Johan)

BACA JUGA:   Sekolah Kader Partisipatif Tingkatkan Pengawasan Pemilu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed