oleh

DPRD Kota Cirebon Serahkan Bantuan APD untuk RSDGJ dan Dinkes

Citrust.id – DPRD Kota Cirebon bersama Bjb Cabang Cirebon, PD BPR Bank Cirebon dan Perumda Pasar Berintan menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk RSD Gunung Jati dan Dinas Kesehatan Kota Cirebon, Selasa (7/4).

Penyerahan dilakukan di ruang rapat lantai dua gedung dewan. Secara simbolis diserahkan oleh Ketua DPRD, Affiati AMa kepada Direktur RSDGJ, dr Ismail Jamaludin SpOT, disaksikan perwakilan fraksi-fraksi.

“Kami bekerjasama dengan PD BPR Bank Cirebon, Perumda Pasar dan Bjb Cabang Cirebon untuk menyalurkan bantuan berupa APD,” ungkap Affiati.

Ia menjelaskan, bantuan APD cover all dan sarung tangan medis untuk RSD Gunung Jati dan Puskesmas melalui Dinas Kesehatan. Affiati berharap, bantuan tersebut bisa menambah ketersediaan APD yang dibutuhkan petugas medis.

“Kemudian minimalnya tiap individu diharapkan memiliki kesadaran untuk berpartisipasi mencegah penyebaran Covid-19. Paling tidak dengan tidak berkerumun,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur RSDGJ, dr Ismail Jamaludin SpOT mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan DPRD, Bjb Cabang Cirebon, PD BPR Bank Cirebon dan Perumda Pasar.

“Alhamdulillah kami sangat berterimakasih. Dengan tambahan APD ini, kami bisa menambah ketersediaan APD untuk petugas medis,” katanya. (Aming/Adv)

BACA JUGA:   Komisi II Evaluasi Kinerja DPUPR Tahun 2020 dan Simak Paparan Program Kerja 2021

Komentar

News Feed