oleh

Hero Beri Perhatian Khusus ke RS Rujukan Covid-19 dan Bahas Kondisi Pariwisata

Citrust.id – Penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Cirebon mendapat dukungan dari Anggota DPR RI Komisi VI, Ir HE Herman Khaeron MSi.

Anggota Fraksi Partai Demokrat tersebut kembali memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitezer, hingga masker kepada sejumlah rumah sakit dan puskesmas di wilayah kota dan Kabupaten Cirebon, Jumat (15/5).

Pria yang akrab disapa Hero itu mengatakan, bahwa pemberian bantuan tersebut agar rumah sakit rujukan Covid-19 bisa meningkatkan kapasitas dalam penanganan Covid-19. Salah satunya RS Ciremai.

“Penanganan dan pencegahan Covid-19 bukan hanya tanggungjawab pemerintah. Semua elemen masyarakat memiliki peran agar pandemi ini segera berakhir,” ujarnya.

Bantuan tersebut selain dari wakil rakyat di Senayan itu juga didapat dari dukungan para mitra kerja DPR RI. Selain APD, Hero juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Diharapkan, bantuan sembako ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap penanganan dan dampak Covid-19,” jelas Hero.

Sementara itu, Kepala RST Ciremai Letkol CKM Andre Novan mengapresiasi bantuan dari Hero. Pihaknya merasa terharu dengan adanya dukungan tersebut.

“Ini sangat dibutuhkan dalam menangani pasien Covid-19, sekali lagi atas nama RST Ciremai, kami mengucapkan banyak terima kasih,” ujarnya.

Setelah di RS Ciremai, Hero menemui Sultan Sepuh XIV Pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat SE. Ia berdiskusi mengenai pemulihan pariwisata di Kota Cirebon jika pandemi berakhir.

“Kami meminta agar Kang Hero membantu untuk pemulihan pariwisata di Kota Cirebon. Khususnya wisata budaya yang saat ini tengah mati suri akibat pandemi Covid-19,” kata Sultan Arief. (Aming)

BACA JUGA:   Polisi Tangkap Penjaja Seks via MiChat

Komentar

News Feed