oleh

Imbas Aksi Mogok Sopir Angkot, Sejumlah Pelajar Nekat “Ngompreng”

Cirebontrust.com – Akibat aksi mogok sopir angkutan Kota (Angkot) di Kota Cirebon (02/10), sejumlah pelajar nekat menaiki omprengan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Dalam pantauan Cirebontrust, Senin (02/10), puluhan anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kota Cirebon, nekat berlarian mengejar mobil Truk yang melintas di Jalan Pasuketan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Mereka menaiki truk beramai-ramai, bahkan terlihat siswi SMP juga ada yang melakukannya, demi untuk bisa cepat pulang ke rumahnya.

Hartono (50), salah satu tukang parkir yang ada di tempat kejadian menuturkan, tindakan tersebut biasa dilakukan pelajar di daerah tersebut.

“Padahal selama angkot mogok, Pemerintah Kota Cirebon menyediakan angkutan gratis, dari mobil Polisi Pamong Praja (POL PP) Kota Cirebon,” ujarnya.

Ia menambahkan, sejumlah pelajar nampak tidak sabar menunggu, sehingga memaksakan untuk mengompreng mobil-mobil besar yang melintas di jalan tersebut. Padahal itu sangat membahayakan bagi nyawanya dan juga mengganggu lalulintas.

“Harapannya Pemerintah bisa secepatnya menuntaskan permaslahan yang ada di Kota Cirebon, terutama masalah transportasi,” tegas Hartono. (Agus)

BACA JUGA:   KAI Daop 3 Cirebon Buka Peluang Kerja Sama Optimalisasi Aset

Komentar

News Feed