oleh

DPRD Berikan Penghargaan Kepada Naufal Siswa SD Juara Harapan Pertama Lomba Melukis Tingkat Nasional

CIREBON (CT) – Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripni bangga dengan prestasi yang di raih Naufal Nur Fauzan (11). Nama yang disebut, Edi Suripno saat sambutan Acara Sidang Paripurna Istimewa, dalam memperingati hari jadi kota cirebon ke 645 di ruang Griya Sawala DPRD Kota Cirebon, Sabtu (25/10).

Naufal yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) Keramat 2 itu berhasil meraih prestasi dalam Kejurnas Lomba Melukis Tingkat Nasional jenjang Sekolah Dasar perwakilan siswa/siswi dari 33 Provinsi , yang bertema Keragaman Budaya Nusantara Indonesia, yang di selenggarakan di Istanah Kepresidenan pada tanggal 9 Agustus 2014 kemarin. Naufal meraih juara harapan pertama dalam perlombaan tersebut.

Sebelum meraih prestasi pada perlombaan melukis tingkatnasional itu, Naufal Kelahiran Cirebon 5 Desember 2002  itu, mengikuti sejumlah tahapan lomba, dari  tingkat Kecamatan hingga tingkat Provinsi. Selain itu, Naufal meraih prestasi dengan juara harapan pertama tingkat nasional.

Anak kedua dari dua bersaudara itu, sejak masih duduk di bangku TK ia sudah hobi melukis, hobinya itu terus dikembangkan hingga ia berhasil mendapat prestasi atas kerja kerasnya.

“Melukis Itu emang Hobi anaknya mas, terus saya sebagai orang tua hanya bisa mendukung saja, hobinya melukis itu di geluti sejak ia masih TK.” Ujar Yati. (CT-121)

Komentar

News Feed