oleh

DPO Begal Sadis Pantura Dibekuk Polisi

Cirebontrust.com – Jajaran Satreskrim Polres Cirebon berhasil membekuk dua DPO begal sadis, yang kerap beraksi di Jalur Pantura, Kamis Sore (01/12).

Pelaku yang kerap beraksi sadis dan tak segan membacok korbannya tersebut, terpaksa ditembak lantaran melawan saat hendak ditangkap di Jakarta.

Selain dua DPO tersebut, petugas juga mengamankan empat tersangka lainnya berikut barang bukti senjata tajam, kunci T dan sejumlah sepeda motor hasil curian.

Dengan tangan diborgol, empat tersangka kasus pencurian dengan kekerasan atau kejahatan jalanan ini, hanya bisa pasrah saat digelandang petugas Satreskrim Polres Cirebon.

Dari enam tersangka yang diamankan, dua tersangka lainnya merupaka DPO sekaligus otak kejahatan jalanan, yang dilakukan di ruas Jalur Utama  Pantura Kabupaten Cirebon.

Selain dua tersangka tersebut, sebelumnya petugas juga telah membekuk empat tersangka lainnya. Dari komplotan begal sadis ini, petugas  mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam seperti pisau dan tombak kecil yang digunakan pelaku melukai korban, kunci leter T serta sejumlah sepeda motor hasil kejahatan.

Dari catatan petugas, komplotan begal sadis ini telah melakukan aksi kejahatannya di sejumlah lokasi di jalur pantura, seperti pantura Plumbon, Weru, Palimanan dan pantura Susukan.

“Hingga saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan terkait tindak-tanduk komplotan begal yang meresahkan warga patura ini. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, para tersangka dikenai pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman maksimal 15 tahun kurungan penjara,” ungkap Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto dalam eksposenya. (Sukirno Raharo)

BACA JUGA:   Warga Sambut Antusias Dilanjutkannya Pembangunan Stadion Watubelah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed