oleh

DPC PKB Kuningan Sumbang Unit Mobil Ke PCNU

KUNINGAN (CT) – Serangkaian kegiatan hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke – 18, yang terselenggara dalam bingkai acara silaturahmi dan halal bihalal dengan para ulama sertakeluarga besar PC Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Kuningan, di gedung PCNU setempat. Rabu (20/07).

Ketua DPC PKB Kuningan, H. Ujang Kosasih menyerahkan sebuah mobil kepada NU. Penyerahan mobil langsung itu diterima oleh HR Mahmud Salahudin atau ketua PCNU Kab. Kuningan.

“Hari yang luar biasa bagi PKB sebagai anak kandung dari NU, dimana dalam Harlahnya PKB memberikan kado (mobil, red) kepada PC NU, dan ini merupakan bentuk bakti,” kata Ujang Kosasih.

Disebutkan, PKB di usia 18 ini sudah masuk remaja jelang dewasa, PKB masih banyak dan harus diarahkan dan di bimbing oleh NU. PKB berharap bisa berkiprah di dunia politik dengan pemerintah.

“Dan inspirasi lainnya, PKB bisa terus berkiprah di dunia politik. Sebagai haparan kami adalah acara memperetat tali silaturahmi sebagai keluarga NU,” jelasnya.

Disamping itu, Ketua PC NU Kuningan HR Mahmud Salahudin, menyampaikan, NU turut memberikan pertimbangan kepada PKB dalam perjalanan politik.

“PKB hari ini mudah mudahan makin baik,” jelasnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Kejari Majalengka Tangani Kasus Korupsi CSR dan Dana Desa

Komentar

News Feed