oleh

DPC PDIP Kota Cirebon Bagi Masker dan Vitamin Gratis di Jalanan

Citrust.id – DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, Minggu (22/3) sore.

Pembagian masker tersebut, sebagai bentuk saling membantu terhadap masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan memperoleh masker, di tengah maraknya wabah Covid-19 di wilayah Cirebon.

Tidak hanya ratusan masker yang dibagikan, yakni vitamin, pamflet tata cara mencegah terjangkit Covid-19, hingga jamu tradisional.

“Mudah-mudahan, apa yang kita dan teman partai memberikan manfaat kepada masyarakat. Hal ini, untuk mencegah dan melawan bersama penyebaran Covid-19,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati.

Melalui aksi sosial ini juga, lanjut Fitria, sekaligus mengajak masyarakat agar menjaga pola hidup sehat, sering cuci tangan, serta menghindari kerumunan.

“Bersama-sama hati-hati. Harus sering cuci tangan dan memberlakukan pola hidup sehat. Bila tidak ada kepentingan, sebaiknya di rumah saja,” katanya.

Fitria menjelaskan, kegiatan ini sudah dianjurkan oleh DPP PDI Perjuangan. Sehingga kita harus laksanakan. “Banyak yang merespon, namun kita abaikan saja. Karena yang penting kebutuhan masyarakat terkait masker dan lainnya bisa terealisasi,” kata dia.

Rencananya, kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan dalam waktu dekat. Bahkan, apabila akomodasi siap, Jumat pekan ini akan giat di masjid, karena sekaligus program Jumat berkah. (Aming)

BACA JUGA:   Pariwisata di Jabar Ditargetkan Normal pada Awal Tahun Depan

Komentar

News Feed