oleh

Direktur Umum dan Direktur Teknik PDAM Kabupaten Cirebon Resmi Dilantik Bupati Sunjaya

CIREBON (CT) – Direktur Umum dan Direktur Teknik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jati Kabupaten Cirebon M. Irsyad, S.Ag dan M. Taufiq Arifin, S.E, resmi dilantik oleh Bupati Cirebon Drs. Sunjaya Purwadi Sastra, MM. M.Si, di Rumah Dinas Bupati Cirebon Jalan R.A. Kartini Kota Cirebon, Rabu (24/12).

Segenap pegawai PDAM Tirta Jati turut hadir menyaksikan acara pelantikan. Diawali dengan pembacaan sumpah oleh kedua direktur yang baru dan dilanjutkan dengan penandatanganan surat pernyataan oleh keduanya.

Pelantikan berlangsung singkat, namun khidmat. Sunjaya menganggap meskipun pelantikan dilaksanakan dengan sederhana di Pendopo Kabupaten Cirebon, namun baginya pelantikan yang khidmat bukanlah dilihat dari tempat yang mewah atau acara yang meriah. Melainkan yang terpenting adalah bagaimana mereka yang menjabat dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu, Bupati Sunjaya megimbau kepada direktur yang baru dan segenap karyawan PDAM agar melakukan penghematan anggaran, bahkan jauh-jauh hari Sunjaya pernah menyampaikan kepada semua Organusasi Pemerintah Daerah (OPD) agar diusahakan melakukan pertemuan di gedung pertemuan yang dimiliki intansi pemerintah. Dan menghindari penyewaan hotel atau gedung pertemuan yang memakan anggaran besar, kecuali jika memang terpaksa.

“Yang penting kan tugasnya, mereka harus bisa melaksanakannya dengan baik, kalo masalah pelantikan itu hanya seremoni. Dari dulu saya sudah imbau kepada seluruh OPD. Selagi bisa melakukan acara digedung pertemuan yang dimiliki intansi pemerintah ya usahakan jangan di hotel lah,” ujar Sunjaya.

Bagi direktur yang baru, banyak pekerjaan rumah yang harus segera dikerjakan. Seperti pencemaran sungai dan belum meratanya distribusi air kepada masyarakat, serta diharapkan bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Cirebon. (CT-107)

BACA JUGA:   Desan Krandon Kawasan Terbaik Kesatuan Gerak PKK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed