oleh

Dilaporkan Seorang Wanita ke Polisi, Bupati Cirebon: Saya tidak Pernah Nikah Siri!

Cirebontrust.com – Bupati Sunjaya Purwadisastra membantah telah melakukan penipuan terhadap Elly (34) yang mengaku istri siri dari sang Bupati. Dia juga menyangkal tidak pernah melakukan nikah siri seperti yang diakui oleh Elly.

“Sekarang bagaimana saya melakukan penipuan, orang ditipu itu harus ada kerugian, sekarang kerugiannya apa?” Kata Sunjaya, Kamis (30/03).

Pernyataan Sunjaya tersebut didasari dengan aduan dari Elly yang dinilai masih dalam sebatas pengaduan masyarakat.

“Ini kan belum ada peningkatan pemeriksaan, saya lihat kan masih sebatas pengaduan masyarakat. Sekarang kan hasil pemeriksaan juga belum ada,” katanya.

Sunjaya meminta pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kasus tersebut agar masyarakat bisa jernih melihat kasus tersebut. Menurutnya, laporan tersebut juga dinilai ada kepentingan politik. Sebab pada saat laporan ada beberapa orang dan dikatakan Sunjaya, ada bakal calon Bupati juga yang turut hadir. Namun Sunjaya enggan membeberkan siapa nama bakal calon bupati tersebut.

“Saya meminta kepolisian untuk tindak lanjut masalah ini, agar tahu mana yang benar dan mana yang salah. Saya rasa ini ada kaitannya dengan kepentingan politik, apalagi ini tahun politik,” ucapnya.

Pada tahun 2013 lalu, Elly dan orang tuanya merupakan tim sukses Sunjaya dalam pertarungan pemilihan bupati Cirebon. Saat itu menurut Elly, dirinya dijanjikan untuk diangkat menjadi PNS setelah dirinya mengaku telah menikah siri dengan Sunjaya.

Selain akan diangkat PNS, juga menurutnya Sunjaya menjanjikan memberikan mobil mewah dan yang bulanan sebesar Rp10 juta.

“Kalaupun saya nikah siri, terus saya cerai apa hubungannya dengan kepolisian, itu kan hak pribadi masing-masing, tapi saya nikah siri aja tidak apalagi menjanjikan ini-itu,” tegasnya.

Lebih lanjut, Sunjaya akan menuntut balik apabila tudingan tersebut tidak terbukti. Sunjaya juga meminta agar masyarakat jeli dalam melihat pemberitaan.

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Raih Penghargaan Alokasi APBD Pendidikan

“Kalau tidak terbukti saya tuntut balik,” tegas Sunjaya. (Iskandar)

Komentar

News Feed