oleh

Deteksi Penyalahgunaan Narkoba, Polres Cirebon Lakukan Tes Urine Anggotanya

Cirebontrust.com – Selesai melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Cirebon, dilaksanakan pemeriksaan urine secara mendadak untuk anggota Polres Cirebon. Tes Urine tersebut dipimpin langsung Waka Polres Cirebon, Kompol Bonifacius Surano, S.H., M.Si., Senin (13/02)

Kegiatan pemeriksaan urine ini bekerja sama dengan tim Dokpol RS Bhayangkara Losarang Indramayu, dipimpin oleh Aipda Linda Lestari serta didampingi oleh tim dokkes Polres Cirebon.

Agar pelaksanaanya lebih tertib, anggota yang akan melakukan tes urine dibagi mejadi tiga kelompok yang didampingi dan diawasi oleh dua orang perwira, serta anggota Provos, sehingga pemeriksaan dapat benar-benar efektif dan efesien.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.Sos., S.I.K., S.H., M.H., melalui Waka Polres Cirebon Kompol Bonifacius Surano, S.H., M.Si., didampingi Paur Kes Polres Cirebon Ipda Ilyas menyatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk mengantisipasi dan mendeteksi dini apabila ada anggota yang menggunakan dan menyalahgunakan narkoba.

“Polres Cirebon tentunya tidak akan tebang pilih bila ada anggota yang positif memakai barang haram tersebut,” ujarnya. (Johan)

BACA JUGA:   Serdik Sespimmen 60-Batalyon Wicaksana Leghawa-Almuni Akpol Bagikan Sembako di Magelang

Komentar

News Feed