oleh

Desain Interior Murah untuk Hunian Minimalis

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Tinggal di apartemen sudah mulai menjadi gaya hidup, khususnya bagi para kaum urban yang sulit menemukan rumah tapak di tengah kota. Bagi Anda yang tinggal di apartemen atau baru pindah ke hunian vertikal, berikut beberapa ulasan mengenai desain interior yang mudah diterapkan juga bisa untuk di rumah.

Cara yang paling mudah dan paling murah yang dapat Anda lakukan untuk mengecat ruang apapun adalah dengan menerapkan cat putih. Cat putih menetralkan latar belakang untuk memungkinkan furnitur yang ada dapat berbaur tidak peduli apa warna dan polanya. Tambahannya, cat putih pun tampak segar, bersih, dan sejuk. Selain dinding, warna putih bisa diterapkan di langit-langit dan lantai untuk keramik atau ubin.

Gunakan furnitur besar bernuansa netral. Untuk memiliki desain interior yang terjangkau, jagalah seluruh skema apartemen atau rumah dengan nuansa yang netral, seperti tan, krim, hitam, abu. Kemudian, tambahkan warna dan pola nyentrik pada hal-hal yang dapat dengan mudah diganti jika Anda merasa kurang cocok.

Jangan gunakan karpet kecil. Karpet kecil yang tidak mengisi kamar tidur untuk keseluruhan ruangan atau tempat duduk mungkin memang terlihat murah. Namun, karpet berukuran “perangko” ini hanya membuat ruangan merasa kecil dan tidak seimbang. (Net/CT)

BACA JUGA:   Buru Narkoba, Polres Cirebon Kota Razia Indekos dan Tempat Hiburan

Komentar

News Feed