oleh

Dengan Turunnya Hujan, Acara Car and Motorcycle Modification Justru Menjadi Meriah

CIREBON (CT) – Meski hujan turun dalam acara Car & Motorcyle Modification yang diselenggarakan oleh Garasi 345 Event Organiser (EO) di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, panitia berhasil membuat suasana semakin mencair dengan mengajak para peserta dan pengunjung untuk hujan-hujanan, Sabtu (27/12) Sore.

Para peserta meminta pihak panitia untuk mencairkan suasana dengan memamerkan hasil modifikasi semua peserta di atas panggung sambil hujan-hujanan. Peserta yang bahkan membawa sexy dancernya sendiri membuat suasana mencair setelah sebelumnya membeku karena hujan.

Panita memberi kesempatan untuk peserta car modification untuk yang bersedia membawa hasil modifikasinya ke depan panggung. Satu persatu mobil modifikasi berdatangan, didampingi dengan dancernya semabri berjoget mengikuti alunan music dari Dj.

Dancer yang berjoget serempak disertai turunnya hujan yang deras, membawa antusias yang sangat luar biasa dari peserta dan pengunjung yang menghadiri acara tersebut.

Peserta yang ikut memamerkan mobilnya adalah Club Holden Cirebon, Hamka selaku ketua klub mengatakan dirinya mengikutsertakan lima mobil modifikasinya dan mengikuti beberapa kelas di acara Car and Motorcyle Modification.

“Untuk mencairkan suasana disaat hujan, mending hujan-hujanan,” ujarnya antusias.

Senada, Boim yang juga teman dari Hamka mengajak peserta yang lain untuk turut serta hujan-hujanan. “Hayu Hujan-hujanan, hujannya juga hujan bohongan,” ucap Boim yang akrab disapa Awod sembari tertawa.

Dengan mencairnya suasana acara Car and Motocycle Modification mendapatkan apresiasi dari pengunjung dan panitia. Panitia juga sebelumnya meminta permohonan maaf untuk pengunjung, penonton dan setiap pihak acara ini, terkait hujan yang turun dan sempat mengganggu jalannya acara, serta adanya acara yang diluar kendali pihak panitia.

“Mohon maaf untuk setiap pihak acara ini yang terganggu dengan adanya tampilan dancer yang secara mendadak diluar rangkaian, itu juga bukan kemauan panitia tapi keinginan dari peserta acara Car and Motorcyle Modification,” ungkap Owner Garasi 345 Dony Indrayana melalui Bimo Priyono saat ditemui CT. (CT-121)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed