oleh

Demokrat Kota Cirebon Bagikan Ribuan Nasi Kotak ke Masyarakat

Citrust.id – Fraksi Partai Demokrat Kota Cirebon bersama pengurus DPC dan PAC Partai Demokrat Kota Cirebon membagikan ribuan nasi kotak di lima titik yang tersebar di lima kecamatan Kota Cirebon, Selasa (4/5) sore.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah SSos mengatakan, pembagian nasi kotak ini ssbagai upaya saling berbagi dengan masyarakat di bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun di bulan Ramadan. Selain meningkatkan ibadah secara personal, ibadah sosial juga penting dilakukan,” ujarnya usai membagikan nasi kotak.

Pria yang yang akrab disapa Andru tersebut, juga mengaku bersyukur, karena ribuan nasi kotak yang disiapkan habis tanpa waktu yang lama.

“Masyarakat sangat antusias, sehingga nasi kotak yang sudah disiapkan ludes cepat dibagikan kepada pengendara dan warga yang melintas,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Cirebon, HP Yuliarso BAE mengaku, upaya saling berbagi di bulan suci Ramadan ini merupakan  intruksi DPP Partai Demokrat.

“Kita seluruh pengurus dan fraksi DPRD se-Indonesia menerima arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat, yakni Agus Harimurti Yudhoyono,” ungkapnya.

Yuliarso juga berharap, saling berbagi dengan masyarakat ini bisa terus dilakukan. Bahkan tidak hanya di bulan suci Ramadan. (Aming)

Komentar

News Feed