oleh

Dede Kusnadi Tampil Perdana Di Ajang Pembuka Cabor Catur Dalam PEPARDA 2014

BEKASI (CT) – Dede Kusnadi Atlet Difabel atau penyandang cacat dari national Paralympic Comite Indonesia -NPCI – Kota Cirebon bertarung secara perdana dan menjadi cabor pembuka dalam ajang Pekan Paralimpic Daerah – PEPARDA – Jawa Barat ke 4 tahun 2014 yang dilangsungkan di gedung Wibawamukti Komplek Pemkab Bekasi pada kamis siang (06/11).

Dalam ajang PEPARDA tersebut Dede Kusnadi Turun di Cabang Olahraga Catur untuk kategori cacat tuna daksa. Untuk hari pertama Dede dan juga seluruh pecatur se jawa Barat lainnya masih menjalani sesi penyisihan untuk catur standar dan catur cepat.

Kepada CT Manager NPCI Kota Cirebon Eko Prasetyo mengatakan, bahwa peluang dede kusnadi sangat terbuka lebar untuk meraih gelar juara seperti halnya pecatur lainnya. ” Kalau saya liat seimbang sih,” ujar Eko.

Menurut Eko pola latihan yang dilakukan oleh Dede dalam menghadapi ajang PEPARDA ke 4 tahun 2014 sudah maksimal dan siap tempur untuk mengharumkan nama Kota Cirebon.

Sementara itu, Dede Kusnadi pun mengaku siap tampil maksimal dan meraih medali untuk Kota Cirebon. “Mohon doa restu dari warga Kota Cirebon” Harap Dede. (CT-113)

BACA JUGA:   Kotaku: Reorientasi Pembangunan Kota Cirebon

Komentar

News Feed