oleh

Covid-19 Melonjak, Bupati Kuningan Batasi Terima Tamu

Citrust.id – Bupati Kuningan, Acep Purnama, mengurangi pertemuan tatap muka dan membatasi menerima tamu di Pendopo Kuningan mulai 16-23 Juni.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kuningan, Wahyu Hidayah menjelaskan, kebijakan tersebut merupakan tindak lanjut dari Intruksi Bupati Kuningan Nomor 2 Tahun 2021 tentang pembatasan kegiatan masyarakat.

“Keputusan tersebut masih ada korelasinya dengan kebijakan PPKM untuk mengurangi tatap muka secara langsung. Jadi apabila ada yang ingin bertemu dengan Bupati, seperti mengundang dan mendapatkan informasi, bisa menyampaikan melalui ajudan,” terang Wahyu, Kamis (17/6), saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Dikatakan Wahyu, bagi tamu atau masyarakat yang ingin menyampaikan proposal, bisa disampaikan melalui sekretaris pribadi bupati. Ia pun menegaskan, isu yang beredar tentang orang nomor satu di Kuningan, terpapar Covid-19 adalah hoaks.

“Alhamdulillah Bupati Kuningan sehat walafiat. Saya menemuinya tadi pagi. Beliau sehat, bahkan sempat menghadiri acara,” terangnya.

Wahyu menambahkan, meski mengurangi tatap muka, Bupati Kuningan tetap memenuhi undangan dengan standar protokoler kesehatan yang tinggi. “Beliau membatasi tamu yang hadir ke pendopo,” tandasnya. (Andin)

 

Komentar

News Feed