oleh

Cirebontrust.com Hadiri Talk Show di Malala Radio

CIREBON (CT) – Cirebontrust.com sebagai media online terdepan di Ciayumajakuning, sekaligus sebagai portal informasi seputar Cirebon dan sekitarnya, berkesempatan menghadiri talk show di Malala Radio di Jalan Kusnan, Kota Cirebon. Jumat (12/12).

Dalam acara tersebut, Khaerudin Imawan selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) Cirebontrust.com memaparkan tentang urgensi akan aktualitas sebuah informasi dalam media online. Karena di masa yang modern ini, kebutuhan masyakat akan informasi yang cepat, tepat dan akurat sangatlah tinggi. Sehingga cirebontrust.com berinisiatif untuk melahirkan sebuah portal berita on line yang terdepan di Ciayumajakuning.

Dalam percepatannya, Cirebontrust.com berhasil menjadi media yang tedepan, juga sebagai rujukan segala kebutuhan akan informasi, baik informasi bisnis maupun segala informasi mengenai berbagai sektor seputar Ciayumajakuning.

Dengan kemampuan tim ahli dalam share informasi, memberikan keunggulan tersendiri bagi Cirebontrust.com, sehingga membuat informasi yang ditampilkan selalu up to date.

“Kita punya data base narasumber, yang nantinya, data base ini sebagai salah satu bahan untuk kita agar bisa memberikan informasi secara cepat,” katanya.

Selama talk show berlangsung, ternyata banyak masyarakat yang ingin lebih tau banyak tentang Cirebontrust.com, hal tersebut terwujud banyaknya masyarakat yang mencoba berinteraksi melalui telepon mereka, dan bisa menanyakan langsung kepada narasumber yang dalam hal ini adalah Pimred Cirebontrust.com sendiri, Khaerudin Imawan.

Selama ini, Malala Radio dan Cirebontrust.com bersinergi dalam melakukan kerjasama di bidang informasi, hal ini diwujudkan Malala Radio dengan program mereka yang bertajuk Balon (Berita langsung Online) yang dikutip dan dibacakan Malala Radio dari Cirebontrust.com. Acara Balon sendiri dibacakan setiap jam dalam setiap harinya.

“Sinergi kerjasama ini bisa menghasilkan aktualitas berita yang sangat di butuhkan masyarakat banyak,” ujar Yuda Sunjaya selaku direktur marketing Malala Radio kepada CT. (CT-107)

BACA JUGA:   Kenaikan Harga Jagung Tak Diimbangi Jumlah Produksi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed