oleh

Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan Tanggapi Santai Black Campaign

Cirebontrust.com – Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat berada di Kota Cirebon, Selasa (28/03) malam, menyampaikan dirinya menghadapi putaran kedua pilkada DKI Jakarta, bersama pasangan Sandiaga Uno menerapkan strategi dengan fokus pada tiga hal utama.

Juga ada beberapa tambahan, yakni pendidikan, lapangan pekerjaan dan harga kebutuhan pokok. Selain itu, fokus juga pada perumahan.

“Salah satu permasalahan di Jakarta saat ini, yakni terkait dengan perumahan,” katanya.

Anies Baswedan-Sandiaga Uno juga getol menata organisasi relawan di tingkat grass root dengan mengadakan pertemuan rutin mingguan di seluruh Jakarta.

Tak kalah penting lagi yakni menjangkau lebih banyak lagi simpul-simpul yang sebelumnya mendukung pasangan Agus-Silvy.

Maraknya black campaign kepada pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, yang dilakukan kelompok tertentu, Anies mengaku menyikapinya dengan santai dan rileks serta tidak terlalu merespons, terutama yang bersifat fitnah.

Jika muncul selebaran-selebaran atas nama pasangan nomor 3, tinggal bandingkan dengan yang ada website resmi.

“Jika tidak ada di website resmi kami, berarti bukan dari kami,” tegasnya.

Anies menambahkan, pihaknya juga telah membuat website tambahan, yakni www.fitnahlagi.com. Website tersebut berisi kumpulan fitnah atau black campaign yang diarahkan kepada pasangan nomor tiga. (Haris)

Komentar