oleh

Cabang Biliar Untuk Sementara Sumbang 2 Emas 1 Perak Dan 1 Perunggu

BEKASI (CT) – Perjuangan Atlet-atlet biliar Kota Cirebon dalam ajang babak utama PORDA Jawa Barat ke 12 tahun 2014 di Kabupaten Bekasi terus menuai hasil membanggakan. Dimana untuk sementara Kontingen Biliar Kota Cirebon mengemas 2 medali emas 1 perak dan 1 perunggu. Raihan tersebut diperoleh dari 2 Medali emas yakni Nony Kristianti Andilah dinomor 9 Ball Putri, Rudi Hartono dan Dicky Suprapto Nomor Double 9 Ball Putri, 1 medali perunggu diraih Rudi Hartono di nomor 9 ball Putra dan 1 medali perunggu di raih Dicky Suprapto diĀ  nomor 9 ball Putra, Jumat (14/11).

Kepada CT Salah satu peraih medali emas Rudi Hartono mengatakan bahwa hasil medali emas yang diraih merupakan buah kerja keras dalam berlatih. Peran pembina dan pelatih pun sangat penting dalam meraih kemenangan tersebut.

“Terima kasih kepada Pak Ook yang sudah mendidik saya sampe sekarang, Karena SPOT BILLIAR yang menfasilitasiĀ  saya bisa menjadi seperti ini,” ujar peraih emas Rudi Hartono.

Kegembiraan serupa juga diungkapkan Dicky Suprapto yang mengaku puas bisa mempersembahkan emas bagi Kota Cirebon. “Ini emas buat Kota Cirebon tercinta,” ucap Dicky penuh haru.

Nasrudin Azis selaku Ketua Manager PORDA Kota Cirebon pada jumat sore (14/11) yang secara langsung menyaksikan laga tersebut mengaku haru dan bangga dengan semangat pantang menyerah dari atlet – atlet yang meraih emas.

“Saya salut sama atlet – atlet peraih emas, terakir saya liat biliar, hebat sekali perjuangan pebiliar kota cirebon.” Ujar Nasrudin Azis.

Tercatat 8 Atlet Biliar tersebut masih akan bertanding hingga 22 November 2014 dan 1 atlet biliar Kota Cirebon tercatat mengikuti 3 – 5 nomor. (CT-113)

BACA JUGA:   Antisipasi Covid-19, Pemkab Majalengka Perketat Perbatasan

Komentar

News Feed