oleh

Bupati Minta Korpri Lebih Serius Sejahterakan Masyarakat

Kuningantrust.com – Bupati Kuningan H. Acep Purnama meminta kepada pejabat penyelenggara negara yang tergabung dalam aparatur sipil negara (ASN), meminta untuk lebih serius melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Terutama melakukan pelayanan dalam mensejahaterakan masyarakat dan mampu mengentaskan jumlah kemiskinan didaerah,” ungkap acep disela – sela sambutan dalam acara silaturahmi Korp pegawai republik indonesia (Korpri) di Hotel Horison, Jum’at (02/12) malam.

Strategisnya, kata Acep, dalam melakukan peyanan dan memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat. Masing – masing pejabat ASN di daerah harus memiliki kesadaran dan kekompakan.

“Ada istilah sesama bis kota jangan saling mendahului. Artinya, pejabat ASN ini jangan saling mematahkan, menjatuhkan  satu sama lainnya, melainkan  harus ada kerjasama dalam berlomba menuju kebaikan,” katanya.

Diperjelas Acep, untuk para pejabat ASN di daerah kuningan, maksud untuk menjaga kekompakan itu, supaya dapat terhindar dari nilai – nilai ketidakbaikan terhadap penyelenggara negara didaerah.

“Sebab, tidak menutup kemungkinan. Ketika seorang pejabat ASN ini berbuat tidak baik itu, akan dinilai samarata atau karenan nila setitik, rusak susu sebelanga,” tukas Acep.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Korpri Kab. Kuningan, DR. H. Dian Rahmat Yanuar menyatakan, agenda silaturahmi korpri ke 45 tahun, yang memiliki tema meneguhkan eksitensi dan netralis serta profesionalitas ASN dalam melayani masyarakat.

“Ya, ini kan pasti tuntutan masyarakat seperti itu. Kemudian, komitmen kita dalam mengentaskan kemiskinan semoga terwujud dan cepat menurun dari angka sebelumnya,” katanya. (Ipay)

BACA JUGA:   Menanti Sentuhan Kadis Baru Kelola Pariwisata Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed