oleh

Bupati Lepas Calon Jemaah Haji Kuningan

Citrust.id – Rombongan calon jemaah haji asal Kabupaten Kuningan yang tergabung dalam kloter 47 dilepas keberangkatannya oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama di Area Terminal Tipe A Kertawangunan, Desa Kertawangunan, Senin (22/7/2019) sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Bupati mengatakan, keberangkatan rombongan calon jemaah haji ke tanah suci Mekah itu merupakan awal rangkaian perjalanan ibadah haji dengan niat mengharap rida Allah SWT.

“Ibadah haji yang akan bapak, ibu serta saudara laksanakan diharapkan bermuara pada perubahan perilaku. Tidak hanya lebih baik bagi diri sendiri, namun martabat dan kebersamaan serta hormati tradisi yang dimiliki bangsa lain,” ucapnya.

Bupati Acep berpesan kepada seluruh calon jemaah haji agar selama berada di tanah suci senantiasa menjaga kesehatan. Suhu udara di sana sangat berbeda dengan suhu udara di tanah air. Untuk itu, diharapkan jemaah haji selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan petugas medis jika merasa kesehatanny terganggu.

“Saya mendoakan agar seluruh jemaah haji Kabupaten Kuningan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Begitu pula saya mohon agar seluruh jemaah haji Kabupaten Kuningan mendoakan daerah Kuningan tercinta agar kemakmuran pembangunan daerah terus meningkat,” tuturnya. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed