oleh

Bupati Kuningan Buka Hikmat Fest 2019

Citrust.id – Bupati Kuningan H. Acep Purnama membuka pembukaan Hikmat Fest 2019 di Stadion Hikmat, Desa Caracas, Kecamatan Cilimus, Sabtu (3/8/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Acep mengatakan, dirinya merasa bangga banyak potensi di desa itu yang berkembang, salah satunya adalah dengan kehadiran Stadion Hikmat. Kehadiran stadion itu disambut berbagai kegiatan, di antaranya turnamen futsal.

“Saya bangga serta mengapresiasi panitia penyelenggara, dalam hal ini Karang Taruna Desa Caracas, yang menyelenggarakan kegiatan yang mengandung unsur pendidikan, kebersamaan serta menjadi tren generasi milenial,” tuturnya.

Dikatakan Acep, generasi muda sebagai generasi milenial harus beradaptasi atau menyesuaikan dengan ilmu pengetahuan yang berkembang dengan didukung teknologi. Dengan teknologi, semua akan mudah dilakukan.

Bupati juga mengapresiasi upaya Pemerintah Desa Caracas bersama masyarakat, termasuk jajaran karang taruna yang menghias dinding stadion dengan gambar yang penuh warna dan makna sehingga stadion itu tampak indah.

“Ini memberikan peringatan kepada kita untuk bekerja cermat atau apik. Daripada dinding ini dibiarkan yang nantinya dicorat-coret atau vandalisme,” imbuhnya. (Ipay)

Komentar

News Feed