oleh

Bupati Apresiasi 10 Program Pokok PKK Kecamatan Sedong

CIREBON (CT) – Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra MM. MSi., menghadiri acara monitoring dan evaluasi 10 program pokok Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan penilaian 5 lomba dalam rangka HKG PKK- BBGRM Tingkat Provinsi Jawa Barat yang bertempat di Desa Sedong Kidul, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, Rabu (19/11).

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua Tim Monitoring dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Barat, Unsur Muspida Kabupaten Cirebon, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon, Pimipinan OPD, Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Kuwu dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sedong Kidul, Para Kader, Ketua BPD, LPMD, Karang Taruna.

Dalam sambutannya, Bupati Sunjaya mengungkapkan, Pembangunan merupakan upaya dilaksanakan oleh semua komponen bangsa dalam rangka mencapai tujuan bernegara. Pembangunan akan efektif apabila disatu pihak ada fasilitas kemudahan-kemudahan dan sistem pelayanan yang disediakan pemerintah dan di lain pihak ada juga partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, dan salah satunya adalah partisipasi aktif dari Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK).

Tim Penggerak PKK (TP PKK ) adalah mitra kerja pemerintah merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan, yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang untuk peningkatan kesejahteraan keluargayang berada di tengah-tengah masyarakat.

Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra MM. MSi., mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Cirebon dengan para pengurusnya, yang telah begitu besar berupaya bagaimana memperdayakan masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat, serta kepada TP PKK Desa Sedong Kidul Kecamatan Sedong yang telah meraih juara 1 dalam kegiatan pembinaan 10 program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Cirebon Tahun 2014. (CT-107)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed