oleh

Bupati Ajak Wali Kota Bekasi Jelajahi Alam Kuningan

Citrust.id – Bupati Kuningan H. Acep Purnama menjajal rute offroad bareng Wali Kota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi beserta rombongan. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kunjungan kerja Pemerintah Kota Bekasi beserta seluruh Kepala Perangkat Daerah Kota Bekasi di kuningan.

Beberapa agenda kebersamaan itu antara lain di sektor olahraga. Seperti pertandingan persahabatan sepak bola antara Pemerintah Kabupaten Kuningan dengan Pemerintah Kota Bekasi. Dilaksanakan juga pertandingan bulu tangkis dan tenis lapangan.

Dalam offroad, rombongan mengambil start di kantor Setda Kabupaten Kuningan masuk jalur offroad saat memasuki Desa Cinagara. Suguhan alam pada jalur offroad yang cukup menanatang melewati beberapa kecamatan. Antara lain Kecamatan Luragung, Kecamatan Ciwaru dan Kecamatan Karangkancana serta menyusuri jalur perkebunan dan sungai.

Tidak sedikit kendaraan offroader yang mengalami selip alias jalan di tempat. Hal itu mengundang tenaga bantuan untuk bisa bergeser dari jebakan tadi. Kegiatan itu sebagai sarana mempererat tali silaturahmi sekaligus membangun sinergitas antara Pemda Kabupaten Kuningan dengan Pemkot Bekasi.

“Saya harap rombongan Pemkot Bekasi yang 3 hari di Kabupaten Kuningan menikmati alam pariwisata dan kuliner khas Kabupaten Kuningan,” ungkap Bupati. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed