oleh

Bunda Fifi Nyatakan Siap Maju pada Pilwalkot Cirebon 2018

Cirebontrust.com – Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon pada 2018 mendatang, diprediksi tidak hanya diikuti oleh wajah-wajah lama, tapi sejumlah figur baru juga akan meramaikan ajang lima tahunan tersebut.

Salah satu nama yang digadang-gadang bakal ikut meramaikan bursa Pilwalkot 2018 mendatang yakni, Hj Fifi Sofiah Effendi atau yang akrab disapa Bunda Fifi.

Terkait hal tersebut, saat dikonfirmasi, Bunda Fifi mengungkapkan dirinya bersedia maju pada Pilwalkot 2018 mendatang jika ada partai yang meminang.

Bentuk kesiapan tersebut, Ia mengaku sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai. Bahkan salah satunya dilakukan langsung dengan petinggi partai besar.

Namun, saat ditanya partai mana saja yang sudah terjalin komunikasi, Bunda Fifi masih terkesan malu-malu untuk menyebutkan nama-nama partai yang sudah melakukan pembicaraan dengannya.

Hingga saat ini dirinya belum mengiyakan alias belum ada kesepakatan dengan salah satu partai. “Lihat saja nanti,” katanya, Selasa (07/03). (Haris)

BACA JUGA:   Ratusan Santri di Kuningan Positif Covid-19

Komentar

News Feed