oleh

Briptu Lia: Selain Bertugas, Bermain Playstation Adalah Hal Terbaik di Kehidupanku

CIREBON (CT) – Jika kamu beranggapan bahwa perempuan berseragam Polisi tak mungkin meluangkan waktu setiap harinya untuk bermain Playstation, kamu benar-benar salah dan keliru. Briptu Lia Yumalia adalah sosok Polwan anggota Satuan Intelkam Polres Cirebon yang benar-benar keranjingan bermain PlayStation, dan permainan yang sangat disukainya adalah game petualangan.

Dalam keseharianya, Briptu Lia, panggilan akrabnya mengaku sangat hobi bermain PlayStation, bahkan jadwal bermain PlayStation dia hampir setiap hari setelah dirinya selesai betugas.

“Setelah Bertugas, hal terbaik di kehidupanku adalah PlayStation. Biasanya maen game petualangan, cari misi gitu. Setidaknya saya sempatkan setiap harinya untuk bermain Playstation,” ucapnya.

Lebih lanjut Lia menceritakan, hobinya bermain Plasystation muncul 6 tahun silam. Karena bosan dengan bermain diluar, akhirnya lia menemukan permainan yang membuatnya rileks setelah seharian bertugas. Saat ditanya siapa seterunya ketika bertanding Playstation, dirinya mengaku lebih nyaman bermain sendiri, dan memang anggota polwan yang lainnya pun tidak bisa bermain Playstation.

“Suka main Playstation muncul 6 tahun yang lalu. Saat itu bosen main diluar, akhirnya cari mainan bari dirumah. Untuk lawan, kadang main bareng sama suami, itupun kalau jadwal liburnya sama. Ngajak main anggota polwan yang lainnya ga ada yang bisa,” kata Lia sambil tersenyum.

Dalam bermain Playstation, berbagai hal dialaminya. Kesal dan gemas pernah dia rasakan ketika kalah bertanding. Bahkan, dia suka membanting joystick ketika kalah. “Sulit ketika saya harus kalah. Saya marah, saya melempar joystick, kadang rematch, gemes soanya,” ujarnya.

Selain hobi bermain Playstation, Perempuan kelahiran 14 Juli 1989 ini juga mempunyai hobi lain. Dirinya juga hobi olahraga. Diakuinya, dirinya juga sering melakukan aerobic. “3x seminggu saya ada jadwal aerobic di Sumber, kalau mau ikut aerobic nanti saya ajak,” ujarnya tertawa. (CT-122)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed